Selasa, 24 Maret 2015

Suzuki Perluas Jaringan Penjualan di Lampung

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet terbarunya dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), Persada Lampung Raya, Kab.Lampung Tengah, Bandar Jaya, Lampung. Outlet PT. Persada Lampung Raya berlokasi di Jl. Proklamator Raya, Kelurahan Seputih Jaya, Kec. Gunung Sugih.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com,  dealer Persada Lampung Raya berdiri di atas lahan seluas  1.775 m2 dengan luas bangunan sebesar 1.099,5 m2. Dealer ini akan melayani masyarakat di Lampung Tengah dan sekitarnya yang membutuhkan kendaraan dan bengkel Suzuki.

“Melanjutkan perluasan jaringan layanan dan penjualan Suzuki di tahun 2015, kali ini kami meresmikan outlet dengan fasilitas 3S terbaru di Lampung," ujar Davy J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT. SIS.

Adapun showroom dealer Persada Lampung Raya didukung fasilitas seperti playground untuk anak-anak, Wi-Fi, Full Air Conditioner dan sebagainya. Sementara itu untuk fasilitas bengkel ditunjang dengan berbagai peralatan servis yang meliputi  8 stall, 2 unit 2-post lift, 1 unit 4-post lift, 2 unit scissor lift dan total lift sebanyak 5 unit serta  Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Digital Battery Tester.
Tak luput, bengkel ini juga menyediakan layanan cuci dan vacuum 1 stall drive thru,spooring, balancing serta express maintenance. Adapun bengkel pada outlet Persada Lampung Raya memiliki daya tampung lebih dari 30 unit per hari.

"Kami berharap dengan pembukaan outlet ini dapat lebih mendekatkan Suzuki kepada calon konsumen serta dapat memberikan layanan terbaik dan berkualitas kepada konsumen Suzuki di wilayah Lampung," tutup Davy.

Info Lainnya :

http://discojaya.blogspot.com/2015/03/indosat-tantang-medina-berkompetisi.html
http://masadajack.blogspot.com/2015/03/anak-pilot-usia-15-tahuh-sebabkan.html

0 komentar: